Inspirasi Bercinta Ala Novel Erotis ‘Fifty Shades of Grey’ (Bag. 2)

Jakarta – Fifty Shades of Grey kini jadi novel erotis paling laris dan sudah terjual lebih dari 40 juta kopi. Novel karya penulis Inggris, E.L. James itu bisa jadi inspirasi pasangan untuk memecah kebosanan bercinta.

Bagian pertama dari novel trilogi yang akan dibuat film itu menceritakan tentang kehidupan percintan antara seorang lulusan universitas Anastasia Steela dan pebisnis muda nan sukses Christian Grey. Keduanya terlibat hubungan seks dengan perjanjian yang meliputi berbagai gaya bercinta seperti dominace/submission dan masokis.

Tentunya Anda tidak perlu menerapkan mentah-mentah gaya bercinta ala Grey dan Anastasia ini. Setelah bagian pertamanya, berikut ini bagian kedua hal-hal yang bisa diterapkan terinspirasi dari novel tersebut seperti dipaparkan Seksolog Ian Kerner pada Red Book:

6. Sedikit Nakal
Dalam novel 50 Shades of Grey, Ana dan Grey kerap melakukan serangkaian aktivitas seksual yang berani. Keduanya sering melakukan sadomasokis, perilaku menyimpang, dimana si pelakunya suka untuk disakiti untuk mendapatkan kenikmatan.

Anda tidak perlu mengikuti seluruhnya gaya bercinta Ana dan Grey ini. Yang bisa dicoba adalah dengan bertindak sedikit nakal, misalnya memukul bokong pasangan. Cara ini juga bisa mendorong Anda untuk orgasme. Untuk yang belum pernah melakukannya, Ian menyarankan cobalah memukul ringan saat foreplay atau intercourse. Lakukan senatural mungkin, sesuai insting Anda agar bisa merasakan bagaimana adrenalin terpacu.

7.

Mandi
Ana dan Grey juga dikisahkan bercinta di kamar mandi. Namun keduanya bisa membawa variasi bercinta ini ke level yang jauh lebih mengasyikkan. Menurut Ian, sebenarnya banyak pasangan yang merasa tidak bisa melakukan sesi intim saat mandi. Hal itu memang karena air bisa menurunkan produksi lubrikasi alami.

Tapi bukan berarti seks ini tidak bisa dipraktekkan. Ada beberapa trik agar bercinta di kamar mandi bisa sama panasnya seperti di kamar. Misalnya Anda berdiri menghadap dinding dan suami melakukan penetrasi dari arah belakang. Jangan lupa untuk berpegangan di dinding. Sebaiknya taruh shower mat agar Anda dan suami tidak terpleset.

8. Jangan Hanya di Kamar
Salah satu kisah percintaan Ana dan Grey yang cukup menggairahkan adalah ketika keduanya bercinta di meja kerja Grey. Inspirasi yang bisa diambil dari cerita itu adalah, dengan bercinta sesuai impulsi seksual. Misalnya saja, ketika Anda dan suami berada di rumah dan merasa ingin bercinta, Ian menyarankan cobalah melakukannya jangan hanya di tempat tidur, bisa di dapur atau ruang keluarga.

“Quickie tidak harus selalu berakhir dengan intercourse atau orgasme. Aktivitas itu sebenarnya justru bisa membangun gairah fisik dan psikis yang dapat membuat pasangan melakukan seks panas nantinya,” jelas Ian.

9. Kombinasi
Sesekali cobalah bereksperimen dengan pasangan dengan mengombinasikan berbagai posisi bercinta. Ian menyarankan Anda bisa mulai dengan mencoba posisi yang selama ini belum pernah dicoba dan menjelang klimaks, menggantinya dengan posisi yang umum dilakukan seperti misonaris atau women on top.

 

Redaksi: redaksi[at]alloutabout.wordpresscom
Informasi pemasangan iklan
hubungi :

  • email : itbantu[at]yahoo.com
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s