TIPS Agar Si Pemalu Lebih Percaya Diri Saat Bercinta

img

Jakarta – Banyak wanita yang kurang menikmati saat bercinta dan itu seringkali bukan disebabkan karena kondisi fisik dirinya atau pasangan. Bagi wanita pemalu, mengekspresikan diri ketika berhubungan intim bisa jadi sesuatu yang sangat sulit dilakukan. Bagaimana jika suami tak suka bentuk tubuh saya? Seperti apa wajah saya saat dia menyentuh organ intim? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu kerap membuat wanita khawatir dan akhirnya berdampak pada preforma seksual.

Padahal, kepercayaan diri sangatlah penting untuk mewujudkan seks yang memuaskan. Untuk mengatasinya dan mendapatkan kepercayaan diri saat bercinta, ikuti lima langkah ini, seperti dilansir oleh iDiva.

1. Pakai Lingerie Seksi
Tips ini mungkin klise, namun tidak ada yang lebih efektif meningkatkan kepercayaan diri wanita di tempat tidur selain lingerie dari lace yang seksi. Lagipula, hal terbaik dari mengenakan lingerie meskipun Anda tidak merasa seksi, Anda akan tetap terlihat menarik dari luar.

Memakai lingerie tidak hanya menyenangkan hati dan mata pasangan, tapi melihat gairah seksnya meningkat karena apa yang Anda kenakan otomatis akan membangkitkan kepercayaan diri –bahwa Anda masih menarik bagi si dia. Begitu mengenakan lingerie, sentuhlah sprei tempat tidur dan relaks, maka Anda akan ‘melihat’ rasa malu itu pudar dengan sendirinya.

2. Tertawakan Momen yang Membuat Canggung
Terkadang ada saja peristiwa memalukan yang membuat momen bercinta menjadi canggung. Misalnya, mendadak buang gas saat Anda sedang ‘asyik’ beraksi, jatuh dari tempat tidur atau kepala terbentur tempat tidur karena saking semangatnya berhubungan intim. Saat peristiwa tak mengenakkan itu terjadi, tak perlu pura-pura tidak tahu atau tidak peduli. ‘Pause’ dulu permainan dan tertawakan saja bersama pasangan. Kemampuan mengatasi situasi aneh tersebut akan menonjolkan sikap Anda yang percaya diri.

3. Gunakan ‘Properti’ Bercinta
Memilih properti yang tepat untuk bercinta bisa membuat aktivitas seks lebih menyenangkan, dan poin plusnya lagi, membantu si pemalu lebih percaya diri di tempat tidur. Kenakan kostum bergaya ‘nyeleneh’, pakai sedikit make-up atau gunakan penutup mata, dan sebagainya. Memakai properti yang tak biasa dikenakan akan memunculkan dimensi baru pada kepribadian Anda. Jika ingin melakukan teknik ganti-peran, pilih peran yang paling nyaman untuk Anda representasikan di depan pasangan. Lagipula, itu hanya akting bukan?

4. Jalan-jalan Tanpa Busana
Cara ini mungkin sedikit ‘liar’, tapi cukup efektif jika ingin menumbuhkan rasa percaya diri. Lepaskan busana Anda, lalu lakukan aktivitas seperti biasa di rumah. Mulai dari berjalan ke ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan berakhir di kamar tidur. Berdirilah di depan cermin, pandangi setiap bagian tubuh Anda dan hargai apapun yang telah dimiliki. Paha besar, pinggul lebar, atau perut yang buncit? Tidak masalah, yang penting bukanlah mencemaskan kekurangan tapi menikmati keindahan tubuh dengan cara Anda sendiri. Dengan begitu, perlahan-lahan Anda sudah memupuk kepercayaan diri. Tapi pastikan saat melakukannya tidak ada satupun orang lain di rumah.

5. Manjakan Tubuh
Sebelum menghilangkan sifat pemalu, hargai dulu diri Anda sendiri. Salah satu caranya dengan memelihara kesehatan dan kecantikan tubuh. Bentuk tubuh agar lebih indah dan fit dengan rajin berolahraga minimal tiga kali seminggu. Anda bisa ikut klub fitnes, membentuk grup olahraga bersama teman atau latihan sendiri di rumah. Selain lebih bugar, stamina juga terlatih ketika tiba saatnya Anda bercinta dengan suami. Selain itu rutinlah merawat diri dengan perawatan di spa dan manikur-pedikur sebulan sekali, pakai hairmask dan facial. Memanjakan tubuh secara fisik akan sangat berguna untuk meningkatkan penghargaan terhadap diri sendiri dan tentunya, performa seks Anda di ranjang.

Redaksi: redaksi[at]alloutabout.wordpresscom
Informasi pemasangan iklan
hubungi :

  • email : itbantu[at]yahoo.com
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s