SANGAT SIMPEL, TAPI PRIA SUKA INI!

Ladies, kalau selama ini Anda mengira pria hanya menyukai wanita yang stylish, anggun, dan glamour, ternyata Anda salah besar! Dibalik kesempurnaan tampilan luar wanita yang selama ini di puja-puja oleh pria, ternyata ada beberapa hal yang tidak terduga, tapi punya daya magis di mata pria, lho. Well, kira-kira apa saja ya hal-hal kecil yang bisa membuat si dia semakin cinta, dear?

Tampil polos tanpa make up
Perlu diketahui bahwa wajah wanita saat bangun tidur ternyata dapat menyiratkan kecantikan alami, yang selalu membuat pria tertarik. And guess what, sebagian besar pria mengaku momen terseksi wanita ialah saat bangun di pagi hari, yang segar tanpa pulasan makeup!

Rambut Natural
Memutuskan untuk tidak menyisir rambut saat ingin bertemu dengan si dia, ternyata tidak selamanya salah, dear! Setelah redaksi teliti, kebanyakan pria cenderung lebih senang melihat wanita dengan rambut yang natural.

Tampil casual dengan Blouse Batik dan Celana Sopan
Berpenampilan casual dengan Blouse Batik dan Celana Sopan tidak sepenuhnya memberikan kesan tomboi, kurang modis atau urakan. Ada kalanya pria lebih senang melihat wanita yang mau berpenampilan santai dan cuek hanya dengan mengenakan Blouse Batik dan Celana Sopan. Sesekali tampil cuek akan membuat pria semakin penasaran terhadap Anda.

Kenakan kaos longgar saat tidur
Untuk bisa tampil seksi di depan si dia, tidak selamanya harus mengunakan lingerie di atas ranjang, dear! Kaos longgar dan berukuran besar juga bisa membuat Anda terlihat seksi dan membuat dia lebih nyaman di sisi Anda.

aamkost

Redaksi: redaksi[at]alloutabout.wordpresscom
Informasi pemasangan iklan
hubungi :

  • email : itbantu[at]yahoo.com
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s