JATUH CINTA LAGI SETELAH PUTUS, WHY NOT?

Love & Sex // Relationship
JATUH CINTA LAGI SETELAH PUTUS, WHY NOT?

Anda tidak perlu cepat-cepat menyeka air mata dan menemukan kembali cinta baru tak lama setelah putus. BUT, Anda sangat disarankan untuk segera move on dari masa lalu, dan kembali menata hidup untuk pria-pria “baru”. Di sini, Redaksi berikan trik untuk segera ke luar dari bayang-bayang si dia dan kembali menemukan kebahagiaan yang baru di mana-mana.

Healing your self, first!

Sangat manusiawi jika Anda membutuhkan waktu untuk menangis sepanjang hari di dalam kamar saat patah hati. Tapi jangan biarkan hal itu terjadi berlarut-larut, apalagi menjadikannya alasan untuk tidak mau membuka diri terhadap orang lain. Ingat ladies, masih banyak hal yang bisa Anda lakukan di luar sana, dari pada harus meratapi kesedihan berbulan-bulan.

Stay busy

Agar Anda bisa segera melupakan kenangan-kenangan saat bersama si dia, sibukkan diri dengan berbagai kegiatan yang positif. Kalau bisa, pilih kegiatan yang sesuai hobi agar Anda enjoy menjalaninya. Sebisa mungkin hindari waktu kosong (untuk sementara waktu), agar Anda tidak kembali ‘melamun’ tentang si dia.

Kembali membuka diri

Selama ini Anda sudah banyak menghabiskan waktu dengan si dia, dan sekaranglah saatnya untuk kembali membuka diri terhadap pergaulan. Mungkin bisa dengan pergi ke Tempat Ibadah, liburan ke pantai, atau menghadiri undangan pernikahan dengan para sahabat. Mengahabiskan waktu bersama kelompok sosial tertentu sangat membantu Anda untuk menemukan seseorang yang baru.

Redaksi: redaksi[at]alloutabout.wordpresscom
Informasi pemasangan iklan
hubungi :

  • email : itbantu[at]yahoo.com
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s